Viral! MUA Sukses Rias Pengantin Berwajah Penuh Bekas Jerawat Jadi Mulus dan Bikin Pangling

Taliwang – The power of makeup ternyata memang benar adanya. Bahkan, sudah banyak perias pengantin yang memanfaatkan kekuatan makeup dan kelihaian mereka untuk menyulap wajah mempelai wanita menjadi begitu pangling. Seperti yang dilakukan makeup artist (MUA) bernama Tina Lovastel.

Melalui sebuah video di akun Instagramnya, Tina Lovastel menampilkan keberhasilannya menyulap wajah calon pengantin wanita yang dipenuhi bekas jerawat, menjadi tampak mulus tanpa cela. Dalam video tersebut, sang MUA membagikan kondisi wajah klien pengantin yang tampak dipenuhi bekas jerawat. Ia kemudian berhasil menyulap wajah sang klien menjadi cantik dengan makeup bernuansa arabian look, lengkap dengan baju pengantin adat nuansa sumbawa, hijab berwarna gold, dan jamang di kepalanya.

“Pengantinnya tidak percaya diri karena wajahnya lagi sensitif karena bekas jerawat. Setiap mau diolesin bedak pengantinnya merasa kesakitan,” tulis sang MUA, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @tinalovastel, dikutip Rabu (23/1/2024).

“Secara pelan-pelan aku olesin kosmetik dengan cara steril. Lalu sudah kelihatan hasilnya. Pengantinnya tersenyum terus selfie sambil bilang halus banget,” lanjutnya.

Meski tidak menampilkan proses step by step saat merias klien pengantin wanita itu, namun sang MUA tampak mengaplikasikan warna makeup yang cenderung cerah. Mulai foundation, lipstik merah, hingga smokey eyes. Padahal, wajah sang klien sebelumnya tampak cenderung kemerahan dan dipenuhi bekas jerawat. Video sang MUA di akun Instagramnya itu lantas viral. (*)

BACA JUGA :   Ganjar-Mahfud Berpeluang Gaet Suara Kaum Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *