oleh

TNI dan Polri Dampingi Pihak Puskeswan Cek Sapi Jelang Idul Adha

Poto Tano – Anggota Babinsa 1628-04/ Poto tano dan Bhabinkamtibmas Desa Senayan Briptu M.Amin Kutbi anggota Polsek Poto Tano mendampingi Tim Puskeswan Poto tano pemantauan dan pengecekan hewan ternak Sapi terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) bertempat di Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, dalam jelang idul adha tim melakukan pengecekan serta penyemprotan disinfektan terhadap hewan ternak sapi guna pengendalian penyakit mulut dan kuku di Kecamatan Poto Tano.

” Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Desa senayan.Bila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.” kata eddy pada jumat ( 8/7/22).

Lanjut eddy humas, pihak puskeswan Ade Purnama menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat mari kita menjaga hewan peliharaan kita dengan baik kebersihannya, makanannya dan bilamana ada kelihatan kurang sehat segera berkoordinasi dengan pihak kami Puskeswan kecamatan Poto Tano.(T5)

BACA JUGA :   Haji Deden Resmi Pimpin Partai Hanura KSB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *