Post ADS 1

TNI dan ASKAB PSSI Sumbawa Barat Persiapkan Kick Off Liga Santri

Sumbawa Barat – Kodim 1628/SB Bersama Askap PSSI, Ustad Dan Santri Pesantren Alikhlas gotong royong pembersihan diareal Stadion Gibraltar Ponpes Al-Ikhlas guna hadapi Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 di Sumbawa Barat, sejumlah personil Kodim 1628/SB Sumbawa Barat diterjunkan ke stadion.
Mereka bahu membahu bersama panitia Liga Santri dari Asosiasi PSSI Kabupaten Sumbawa Barat dan petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup serta sejumlah santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas, melakukan gotong royong membersihkan rumput lapangan stadion Gibraltar, Sabtu (18/6/2022).

Kasdim 1628 Sumbawa Barat, Mayor Inf Dahlan nampak memimpin kegiatan gotong royong di Stadion Gibraltar Ponpes al ikhlas taliwang Sumbawa Barat.

Dikatakannya, gotong royong ini dilakukan guna persiapan Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 serempak secara nasional, untuk kenyamanan para atlet serta masyarakat yang akan menyaksikan jalannya pertandingan ujar Kasdim.
“ Kita di KSB akan melakukan pertandingan di tanggal 20 ini antara tim Ponpes Al-Ikhlas dengan Persikal Klanir,”terangnya disela-sela gotong royong pagi tadi.

Seperti diketahui di Sumbawa Barat jumlah Ponpes yang ada berdasarkan data dari Depag KSB sebanyak 7 Ponpes, namun dari jumlah tersebut hanya Ponpes Al-Ikhlas yang siap dan memiliki Klub Sepakbola.

Dengan demikian Ponpes Al-Ikhlas akan mewakili KSB ke tingkat Provinsi di bulan Agustus mendatang.(K2)

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: