oleh

Spanduk Relawan Syahrul Abbas Menjamur Mulai dari Talonang

Taliwang – Tak mau kehilangan momentum, bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumbawa Barat Drs. H. Syahrul Abbas,S.H., MAP terus disosialisasikan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat mendatang.

Aksi tim relawan Syahrul Abbas terus menggeliat dalam beberapa bulan terakhir dengan membagikan Spanduk dan memasang Baliho diseluruh Wilayah yang ada di Sumbawa Barat.

Tim relawan Syahrul Abbas, Irawan mengaku terakhir pembagian Spanduk dan memasang baliho dilakukan mulai dari Talonang hingga Tongo Kecamatan Sekongkang.

” Kami terus menyisir semua Wilayah KSB membagikan Spanduk dan Baliho pak Syahrul Abbas ini, Masyarakat yang kami temui sangat antusias, ini kami yakini sebagai pertanda baik bagi beliau untuk maju dan mendapat dukungan riil warga Sumbawa Barat,” ujar Irawan kepada KMC Media Group, Minggu Malam (11/9/22).

Aksi pembagian Spanduk dan pemasangan Baliho ini, dikatakan Irawan akan terus dilakukan beberapa waktu kedepan sebagai bentuk sosialisasi tokoh yang diusung.

Menurut Irawan, sosok Syahrul Abbas pensiunan perwira Polisi dan Dosen itu sangat layak diperjuangkan untuk Pilkada KSB mendatang.

” Bagi kami bergerak saja dulu, yang jelas kami mengusung beliau pak Syahrul Abbas karena kami sangat paham bagaimana sepak terjang beliau, dan menurut kami sosok Pak Syahrul Abbas dengan berbagai pengalamannya terutama dalam dunia Industri pertambangan yang salah satu yang digeluti selama ini sangat pantas memimpin KSB kedepan,” katanya.

Bacabup Syahrul Abbas kepada media belum lama ini mengaku, mengahadirkan banyak investasi di Sumbawa Barat menjadi isu pokok yang akan diusung bagi Sumbawa Barat kedepan, Perwira Polisi yang pernah bermitra tugas dengan KPU pusat itu juga bilang Sumbawa Barat memiliki banyak potensi yang mesti dikembangkan, semua itu menurutnya pentingnya menghadirkan banyak investasi dari berbagai sektor.

BACA JUGA :   Dewan Dorong Pemda Perbaiki Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah

” Pengalaman kami dan jaringan yang ada sangat memungkinkan KSB lebih maju kedepan, untuk itu ikhtiar kami maju sebagai Calon Bupati KSB, kami syukuri selama turun sosialisasi mayarakat respon positif dan kami banyak mendengar masukan masyarakat, ini yang kemudian penting kita kelolah kedepan,”ujar Syahrul Abbas.(K2)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *