Siang Malam Pasca Pengukuhan, Ratusan Relawan Amar Nani Tancap Gas Turun ke Tengah Masyarakat

Headline, Politik23 Dilihat

Sumbawa Barat – Pasca dikukuhkan, ratusan tim relawan Amar Nani (H. Amar Nurmansyah – Hj. Hanifah) tancap gas dengan turun sosialisasi ke tengah-tengah warga Sumbawa Barat.

Di Seteluk dan Poto Tano pada Senin kemarin (8/7/24) Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Hj. Hanifah Musyafirin, S.Ap.,MM.Inov yang didampingi relawan perempuan disambut antusias pasukan Jilbab merah mulai dari Ai Suning Seteluk, Tua Nanga hingga Tambaksari Poto Tano.

“ Kami Setiap hari siang hingga malam turun ke lapangan dampingi Bu Hj. Nani (hj. Hanifah-red), kemarin di Ai Suning Tua Nanga dan Tambaksari kelihatan sangat antusias masyarakat menyambut kehadiran beliau,”ujar Misnawati salah satu tim relawan yang turut mendampingi Bawabup Hj. Hanifah.

Tak hanya di 3 titik tersebut, Misnawati mengaku setiap kali turun relawan dengan jilbab khas merah pasti menyambut dan selalu ramai.

“ Ini patut kami syukuri dan tentu ini pertanda kemenangan bagi kita, dan berdasarkan laporan tim relawan dukungan ke pasangan Amanah  cukup signifikan di sejumlah Desa yang selama ini kami turun sosialisasi,”tambah Misnawati.

Yang menarik dalam aksi turun ke Poto Tano kemarin Hj. Hanifah bersama ratusan relawan membuat pertemuan di pinggir pantai setempat, dengan duduk membuat lingkaran relawan maupun masyarakat setempat antusias berdiskusi dan mendengarkan pemaparan Hj. Hanifah.

Tak hanya Bacawabup yang turun langsung ke tengah masyarakat, relawan Pria yang dipimpin Drs. H. Hamzah dan Sekretaris tim relawan Kabupaten Baharuddin Ank, S.T., M.Si juga terus bergerilya ke tengah masyarakat, dan laporan terakhir relawan ini turun Senin Malam (8/7/24) di Desa Batu Putih dan tak kalah antusias disambut hangat warga setempat.

Berdasarkan pantaun media, pasca pengukuhan sedikitnya 10 titik setiap hari para relawan turun ke lapangan sesuai tugas dan fungsinya di masing-masing desa.Tak hanya turun bersosialisasi mereka juga memasang spanduk dan baliho yang semakin massif diberbagai sudut dan wilayah KSB.

BACA JUGA :   Sosisolog: Insentif Guru Ngaji ala Ganjar-Mahfud Perlu Direalisasikan

“ Kami terus bersemangat iktiar siang dan malam, karena kami percaya tidak ada proses yang menghianati hasil, kita optimis terus bersosialisasi dan mendata sebaik mungkin relawan dan pendukung Amanah, Insya Allah sejauh ini trend dukungan semakin positif,” ujar Baharuddin Ank.

Seperti diketahui sebelumnya, ribuan warga KSB yang tergabung dalam relawan se Kabupaten dikukuhkan di Taliwang Sabtu 6 Juli lalu, dalam pengukuhan tersebut nampak peserta yang hadir meluber bahkan dalam catatan panitia meluber sampai 3 kali lipat dari prediksi yang akan hadir.

Pasca pengukuhan itu, merekapun sejauh ini terus bergerilya dan turun aksi bersosialisasi sesuai tugasnya di masing-masing wilayah mensosialisasikan pasangan Amanah yang memiliki ikhtiar untuk Sumbawa Barat Maju Luar biasa tersebut.(K1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *