Post ADS 1

Seru, Milanisti KSB Jalin Silaturrahmi Gelar Bukber

Sumbawa Barat – Penggemar Klub Sepakbola Dunia AC Milan Italia yang ada di Sumbawa Barat menggelar silaturrahmi yang dirangkaikan acara Buka Bersama di ISG Restoran Taliwang, Rabu (27/4/2022).

Acara yang digelar spontan, mempertemukan puluhan penggemar fanatik klub legenda dunia asal Kota Mode Milan itu dari berbagai latar belakang yang ada.

Salah seorang Milanisti KSB, Harry Guspiadi yang turut menginisiasi acara Bukber ini menyatakan silaturrahmi ini sebenarnya sudah kerap kali dilakukan namun baru kali ini agak sedikit formal.

” Kalau sebelumnya, kita biasa kumpul main futsal bersama beberapa kawan yang ada, baru kali ini kita tatap muka sedikit formal kita berharap pertemuan ini ditindaklanjuti dengan terbentuknya pengurus Milanisti KSB, dengan harapan kedepan terus terjalin silaturrahmi dan membuat agenda kerja,” ujar Harry Guspiadi, kepada KMC Media Group.

Ditempat yang sama fans AC Milan lainnya, Indra Irawan LM menyatakan, semangat berhimpun fans Milan di KSB patut diapresiasi, menurutnya meski para fans Milan ini berasal dari segala latar belakang namun disatukan dengan rasa dan selera yang sama serta semangat fanatisme untuk membangun keakraban.

” Ini bagus dan menjadi modal berharga bagaimana Sepakbola menyatukan semua kalangan, harapkan kita output dari berhimpunya teman-teman Milanisti KSB yang rata rata memiliki potensi ini dapat menjadi motor penggerak bagaimana Sepakbola makin maju kedepan dan lebih semarak,” kata Indra yang juga aktif sebagai pengurus PSSI dan event organizer sepakbola di KSB.

Acara Bukber Milansti kemarin, berakhir dengan pembentukan pengurus, Indra Irawan LM dan Muhammad Nasir dipercayakan memimpin Milanisti kedepan guna mengatur program kerja.

Adapun sejumlah program kerja Milanisti KSB yang digagas kedepan diantaranya, jaring dan pendataan serta daftar sebagai anggota Milanisti Indonesia, nobar, kerjasama merchandise dengan mitra usaha dan kegiatan-kegiatan olahraga terutama menyemarakkan sepakbola di KSB serta berbagai kegiatan hiburan menarik lainnya.

” Harapan bersama semua kawan kawan Milanisti ini nantinya akan giliran diberi kepercayaan untuk garap berbagai kegiatan secara bergantian tentunya dengan saling menopang satu sama lain, yang intinya semua kegiatan dibuat untuk bikin senang dan menghibur,” kata Indra Irawan mengakhiri silaturrahmi Milanisti KSB. (K2).

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: