Sepakat Dukung Edi Dwi Pawira, Puluhan Warga Lingkungan Motong Kompak Bikin Syukuran Ramadhan

Taliwang – Puluhan Warga Lingkungan Motong RT.03 dan sekitarnya, khususnya kaum ibu berkumpul bersama mengisi malam Ramadhan usai Sholat Tarawih.

Mereka gelar tikar berkumpul sembari berdo’a dan setelahnya menikmati sajian aneka makanan.

Suasana silaturrahmi penuh kehangatan sesama warga khususnya lingkungan Motong RT 03 ini, kerap kali dilakukan untuk memupuk keakraban sesama tetangga.

” Ini acara spontan, namun kami sudah biasa lakukan kegiatan kumpul-kumpul sambil menikmati aneka hidangan seperti ini, begini cara kami menjaga kekompakan sesama warga disini,” ujar Rahma salah satu warga setempat.

Kegiatan kumpul kali ini menurut Rahma, terasa lebih special disamping dalam bulan Ramadhan, juga dalam rangka menyatukan harapan dimana ada salah satu warga Motong yakni Edi Dwi Pawira akan maju dalam Pileg mendatang.

” Ya acaranya sekaligus, kami merasa terpanggil dan semangat karena ada salah satu warga di Motong ini mau maju Pileg mendatang, jadi kami menyatukan persepsi kedepan,” tambah Rahma.

Menurut Kaharuddin, Warga Motong lainnya yang juga nimbrung kumpul mengatakan, sosok Edi Dwi Pawira diakui sejauh ini sudah sangat banyak membantu warga di lingkungan Motong khususnya RT 03 dan sekitarnya.

” Jadi ketika kami dengar ia (Edi -red) mau Nyaleg, mau tidak mau kami juga harus kompak dan siap mendukungnya, saudara Edy ini sosok yang sangat pas kami dukung, sejauh ini ia sangat loyal bersama warga disini, dan semangat kami mendukung pencalonannya kami terus gelorakan hingga saatnya nanti,” kata Kahar.

Seperti diketahui Edi Dwi Pawira alumnus pertambangan salah satu Universitas di Yogyakarta yang kini menjadi salah satu top Managemen perusahaan tambang di Sumatera itu, akan maju dalam Pileg 2024 DPRD KSB melalui kendaraan Parta Golkar dapil Taliwang.

BACA JUGA :   Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Sejauh ini pria yang akrab disapa Didik itu terus mendapat dukungan dari berbagai komponen yang ada di Taliwang, Didik diharapkan akan mengisi salah satu kursi di DPRD KSB mendatang.(*)

Berikut Foto Kegiatan Kumpul Warga RT 03 Motong dan Sekitarnya 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *