Sanggar Seni Lepas dan Login Sukses Gelar Earth Music Fest 2

Sumbawa Barat – Untuk kedua kalinya perhelatan Eart Music Fest Sumbawa Barat berlangsung semarak, seperti sebelumnya event kolaborasi musik tradisional dan modern yang digelar Sanggar Seni Lepas dan Login Entertainment itu membuat penonton dan peserta sangat antusias.

Eart Musik Fest 2 yang didukung Pemkab Sumbawa Barat, Kodim 1628 Sumbawa Barat serta disupport Amman Mineral tahun 2023 ini berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 6 hingga 7 Oktober di Komplek KTC Taliwang.

Ketua Sanggar Seni Lepas, H. Indra Jaya menyampaikan semua peserta yang tampil menunjukkan penampilan yang sangat menarik, terbukti dari malam pertama hingga penutupan penonton sangat antusias.

H. Indra Jaya (Tengah) Diapit BeberapaTalent Seniman KSB yang Pernah Tampil di Istana Negara

“ Peserta semuanya sangat luar biasa, kolaborasi musik traditional dan modern yang disajikan tidaklah mudah namun mereka semua mampu tampilkan kolaborasi ini dengan baik dan nyaris sempurna, kami ucapkan terima kasih untuk semua peserta dan penonton, begitu juga sponsor Kodim 1628 Sumbawa Barat serta Amman Mineral atas dukungannya, Insya Allah event ini akan berlanjut di tahun – tahun berikutnya,” tandas H. Indra Jaya seniman Sumbawa Barat yang berpengalaman dan beberapa kali mengirimkan anak asuhnya untuk tampil di Istana Negara tersebut.

Event yang digelar dalam rangka momentum HUT TNI ke-78 ini, diikuti 8 Band yang melibatkan puluhan pemain musik mulai dari anak-anak hingga Dewasa, keluar sebagai juara pertama yakni, Thumband kemudian pemenang kedua Neo Musik dan posisi ketiga diraih Band dari SMAN 1 Taliwang. Sedangkan untuk juara Favorit diraih B3 (Bukan Bintang Biasa) Band.

Pantauan KMC Media Group di arena Festival, ribuan pengunjung memadati arena Earth Musik Fest 2 ditempati ini juga ramai disajikan aneka menu jajanan dan minum ringan dengan melibatkan pedagang dari pelaku UMKM yang ada, rata-rata lapak UMKM pun banjir didatangi para pengunjung Earth Musik Fest 2.

BACA JUGA :   27 Cabor Dukung Andi Laweng Pimpin Koni Sumbawa Barat

“ Acaranya seru disini kita juga bisa nikmati aneka makanan UMKM kita, lumayan juga bisa buat konten dengan kegiatan seperti ini, semoga kedepan event –event keren ini terus berlanjut, terima kasih untuk penyelanggara yang sudah sajikan acara berkelas seperti ini,” ujar Putri salah satu pengunjung yang diamini sejumlah rekannya.(K1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *