oleh

Relawan Sahrul Abbas Terus Bermunculan, Antusias Pasang Tanda Gambar

Sumbawa Barat – Bakal calon Bupati (Bacabup) Sumbawa Barat, Drs. H. Syahrul Abbas, S.H.,MAP semakin mendapat simpati dihati masyarakat Sumbawa Barat.

Ini tergambar saat tim Syahrul Abbas turun ke berbagai Desa dan Dusun disejumlah Kecamatan yang ada, nampak antusias mengambil tanda gambar Bacabup KSB asal Taliwang tersebut.

” Berapapun kami bawah atribut seperti spanduk dan tanda gambar pak Syahrul Abbas, tetap saja kurang, masyarakat sangat antusias daftar sebagai relawan,” ujar Irawansyah, Timses Bacabup Syahrul Abbas kepada KMC Media Group, Rabu (24/8/22).

Irawansyah bilang sejauh ini, tim sudah turun ke berbagai Desa yang ada di Sumbawa Barat dan masyarakat merespon positif sosok Syahrul Abbas sebagai Bacabup KSB.

Masyarakat menurut Irawansyah, nampaknya terus monitor langkah Syahrul Abbas menuju Pilkada KSB mendatang dan beberapa diantara tokoh masyarakat yang ada menunggu kehadirannya.

” Pantas saat kami turun, masyarakat rata-rata diberbagai tempat antusias mengambil tanda gambar beliau, ini jadi motivasi bagi kami untuk terus bergerak,” imbuh Irawansyah.

Langkah tim Syahrul Abbas dikatakan Irawansyah terus bergerak menyediakan atribut seperti spanduk relawan dan baliho untuk sosialisasi.

” Kami sudah pesan kembali sejumlah spanduk relawan ini mengingat responnya cukup antusias, kita tidak bisa halangi masyarakat yang datang dan bersemangat mendukung, nanti pada akhirnya semua tim relawan ini kita akan data dan deklarasikan,” pungkas Irawansyah.(T5)

 

BACA JUGA :   Pulau Lombok Bakal Digoyang Exe Rockā€™In

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *