Rapimnas SMSI 2023 Berakhir Dengan Tetaskan Sejumlah Keputusan Strategis

Jakarta – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah selesai Sabtu (28/10/2023) malam di Aula Hotel Jayakarta, Jakarta dengan menetaskan keputusan strategis menyangkut rumusan organisasi, akselerasi program kerja, dan rencana teknis pemilu damai 2024.

Ketua Umum SMSI Firdaus pada kesempatan menutup rapimnas, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Harian Kompolnas Benny Jozua Mamoto yang telah membuka rapimnas sekaligus memberikan paparan terkait agenda bahasan rapimnas.

SMSI juga berterima kasih kepada Wakil Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Herwin Suparjo, Anggota Dewan Pers Tri Agung Kristianto, Kabag Pemanalis Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, tokoh pers Atal S Depari, dan Ketua Umum AJI Susmito yang telah urun rembuk dalam bahasan peran media untuk pemilu serta pola komunikasi organisasi hingga suksesi.

Tidak lupa, Firdaus juga berterima kasih atas dukungan Kominfo RI, BRI, Bank Banten, Bank BRI Insurance, BPMA, dan Garuda Indonesia hingga terselenggaranya rapimnas dan menghasilkan rumusan serta keputusan penting dan strategis. (*)

BACA JUGA :   Perkuat Kapasitas Pelatih Bola, Amman Kirim Sejumlah Pelatih Sumbawa Barat Ikuti Pelatihan di Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *