Post ADS 1

Ramai-ramai Anak Muda di KSB Dukung Syahrul Abbas

Sumbawa Barat – Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Drs.H. Syahrul Abbas, SH,.MAP, nampaknya mendapat respon positif dari sejumlah generasi muda di daerah ini untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Ini dibuktikan dengan makin maraknya dukungan terhadap pensiunan perwira Polisi tersebut, diberbagai wilayah di KSB.

Salah satu Tokoh Muda Sumbawa Barat, Irawansyah yang mengaku menjadi salah satu motor penggerak Bacabup Syahrul itu mengatakan, rata-rata generasi muda yang dijumpai memberi dukungan positif kepada Syahrul Abbas.

Irawansyah bilang, ini dikarenakan figur Syahrul dianggap sangat respek dan peduli dengan kebutuhan generasi muda seperti lapangan pekerjaan.

” Mereka sudah mendengar dan sangat kagum dengan kiprah Pak Syahrul, bukan sekedar berjanji menjadi Calon Pemimpin tapi beliau buktikan peduli generasi muda sejak saat ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bacabup Syahrul Abbas dikenal menjadi salah satu tokoh yang cukup memberi pengaruh terhadap kebutuhan tenaga kerja di KSB sejauh ini, ditengah sulitnya kesempatan kerja di KSB, ratusan anak muda di daerah ini diboyong kerja dan mencari pengalaman ke daerah tambang di Morowali Sulawesi Tengah.

Syahrul Abbas endiri, seperti diberitakan media seblumnya, menyatakan lahir batin untuk maju dalam Pilkada Sumbawa Barat, sejauh ini dilaporkan ratusan tim Syahrul Abbas terus bergerilya menarik simpati masyarakat untuk diusung di Pilkada 2022.

Bahkan Syahrul Abbas sendiri sudah melakukan penjajakan dan komunikasi inten terhadap Parpol yang akan digunakan sebagai kendaraan baik di KSB maupun pengurus pusat sejumlah Parpol.(*)

 

 

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: