Ponpes Al-Ikhlas Taliwang, Juara 1 Festival Ekonomi Syariah Pesantren Unggul di Indonesia Timur

Sumbawa Barat – Kembali prestasi membanggakan diukir Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dari ribuan Ponpes yang ada di Bagian Timur Indonesia atau 19 Provinsi, Ponpes Al-Ikhlas meraih Juara 1 Pondok Pesantren unggul dalam Festival Festival Ekonomi Syari’ah (FESyar) Kawasan Timur Indonesia (KTI) tahun 2023, yang berlangsung pada Tanggal 25 – 27 Mei 2023 di Samarinda Kalimantan Timur.

Menurut Muhammad Afif Lillah Zulkifli, S.E., M.M penilaian dalam Festival ini dilakukan oleh Bank Indonesia, Kementrian Agama dan Kementrian Keuangan RI.

“ Alhamdulillah dengan prestasi ini, semoga Ponpes Al-Ikhlas senantiasa mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. Amin,” ucap M. Afif Lillah Zulkifli perwakilan Ponpes Al-Ikhlas yang menyampaikan presentasi dalam agenda ini.

Adapun Juara 2 dan 3 dalam FESyar tahun 2023 yakni Ponpes Ushuluddin Banjarmasin Kalimantan Selatan untuk Juara 2 dan  Ponpes Modern Asy-Syifa Balikpapan Kalimantan Timur sebagai Juara 3.(*)

BACA JUGA :   Blackpink, Kaum Muda dan Nasionalisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *