oleh

Politisi Partai Nasdem Mustafa HZ Diamanatkan sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD KSB

Sumbawa Barat – Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Asal Kecamatan Poto Tano Mustafa HZ, dalam sidang paripurna ke 7 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ditetapkan sebagai wakil ketua Komisi 2 untuk mendampingi Aherudin sidik,
Terpilihnya Mustafa HZ sebagai wakil ketua komisi ini melalui proses Voting yang dilakukan di tingkat Internal komisi 2.
Dari hasil voting tingkat komisi kemudian dibacakan dan ditetapkan dalam rapat Paripurna DPRD yang dibacakan oleh ketua DPRD Kaharuddin Umar selaku pemimpin rapat Paripurna ke 7 tahun ini.

Mustafa HZ yang di wawancarai usai sidang paripurna ke 7 yang berlangsung selasa (22/3) kemarin menyatakan kesediaan dan rasa terimakasihnya kepada anggota dan pimpinan komisi yang lain yang telah memberikan kesempatan untuknya menjadi wakil ketua dalam komisi yang banyak membidangi persoalan rakyat ini.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komisi II atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi wakil ketua pada komisi 2 ini”.ungkap Politisi Asal Mantar ini.

Kendati demikian dirinya mengakui masih banyak kekurangan yang dimilikinya dalam hal ini namun karena ini bagian dari amanat yang diberikan kepadanya tentu akan berusaha untuk lebih bisa dan mampu dalam mengembanya “saya akan belajar lebih banyak untuk dapat menjadi lebih baik”. ujar Mustafa HZ.(KR)

BACA JUGA :   Ramadhan Datang, Dewan Minta Harga Sembako Dikontrol Pemda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *