Post ADS 1

Politisi PAN Dapil III Haji Riadi, Dipercaya Kembali sebagai Sekretaris Komisi II DPRD KSB

Sumbawa Barat – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Asal Kecamatan Jereweh H.Riyadi, SE kembali dipercaya jadi pimpinan komisi dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendampingi Aheruddin sebagai Sekretaris Komisi.
Politisi yang low profil ini dipercayakan Anggota Komisi 2 DPRD KSB sebagai sekretaris komisi untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya dipercayakan diposisi yang sama.

Penetapan H.Riyadi, SE sebagai Sekretaris komisi pada rapat Paripurna ke 7 DPRD yang berlangsung selasa (22/3) kemarin diruang sidang Utama lantai dua gedung DPRD KSB yang dipimpin oleh Ketua DPRD KSB Kaharudin Umar dihadiri Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST. kepala dinas dan unsur TNI Polri serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di bumi pariri lema bariri ini.

H.Riyadi, SE. Yang ditemuai media ini usai penetapan menyebutkan bahwa dengan dipercayakanya kembali sebagai sekretaris komisi 2 untuk yang kedua kalinya ini tentu adalah sebuah penghargaan bagi dirinya yang diberikan oleh anggota komisi, dan dia berjanji kalau dirinya akan berusaha menjalankan amanat ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab.
“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota komisi II atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk tetap menjadi sekretaris komisi yang kedua kalinya”. ungkap Politisi Dapil 3 ini.(KR)

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: