PKS Resmi Dukung Amar-Hanifah Dalam Pilkada KSB 2024

Headline5 Dilihat

Sumbawa Barat, taliwangnews.com–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan H. Amar Nurmansyah, ST dan Hj. Hanifah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Sumbwa Barat (KSB) Tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) dukungan dengan nomor :  629.18.8/SKEP/DPP-PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, NTB dari PKS

Kepada taliwangnews.com, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Sumbawa Barat, Norvie Aperiansyani menjelaskan, bahwa SK dukungan tersebut diterbitkan pada Selasa 11 Juni  yang lalu dan telah ditandangani langsung oleh Presiden PKS, yaitu Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PKS, Aboe Bakar AlHabsyi. “SK dukungan PKS tersebut pun telah dijemput sendiri oleh Bapak H. Amar Nurmansyah di jakarta belum lama ini,” terangnya melalui sambungan celuler, Selasa (2/7)

Disebutkannya, bahwa PKS adalah partai pertama yang secara resmi telah menerbitkan SK dukungan kepada Amar – Hanifah. Tentu ini menjadi bentuk komitmen partai yang sejak awal memberikan dukungannya kepada pasangan Amar – Hanifah. Hal itupun sejalan dengan diberikannya Rekomendasi partai pada Desember 2023 lalu. ”Dari awal PKS konsisten dengan dukungannya. PKS juga yang menjadi partai pertama yang mengeluarkan SK dukungan kepada Amar – Hanifah,” ungkap Norvie.

Untuk itu tambah Norvie, berdasarkan perintah yang diamanahkan dalam SK dukungan tersebut, maka DPD PKS Sumbawa memastikan mesin politik partai akan berjuang secara maksimal dalam memenangkan Amar-Hanifah sebagai Bupati dan Wakil Bupati KSB periode 2024-2029. “Dukungan PKS kepada Amar-Hanifah bukanlah pepesan kosong. Adanya SK dukungan tersebut adalah bentuk komitmen dan dukungan totalitas kami dari PKS. Semua mesin politik PKS di pastikan akan berjuang. Maka untuk mewujudkan kemenangan bersama, diharapkan agar pasangan calon bisa terus meningkatkan sinergitas dengan pengurus PKS kabupaten dalam setiap proses yang akan dilalui bersama tentunya,” demikian, tutup Norvie Aperiansyani. (Moerdini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *