oleh

PKS Bidik Amar Nurmansyah dan Haja Nani Musyafirin Pilkada KSB 2024

Sumbawa Barat – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Barat 2024 mendatang, PKS Sumbawa Barat telah mengantongi sejumlah nama dalam penjaringan dini.

Sejauh ini sudah ada empat nama yang digodok PKS yakni, dua kader dan dua tokoh diluar kader.

Adapun dua nama kader PKS yang digadang untuk diusung yakni, Norvie Apriyansyani Ketua DPD PKS KSB dan Abidin Nasar Wakil Ketua DPRD KSB.

Ketua DPD PKS KSB, Norvie Apriansyani, ST.,M.A dalam keterangan persnya kepada KMC Media Group mengatakan, untuk dua nama eksternal atau diluar PKS yakni Amar Nurmansyah, S.T (Sekda KSB-red) dan Hj. Hanifah Musyafirin (Haja  Nani).

” Ya dua nama ini masuk dalam radar PKS sejauh ini, penggodokan calon kada ini nanti setelah penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) tuntas dilaksanakan Maret 2022,” terang Norvie.

Menyinggung potensi figur lainnya terutama dari eksternal PKS, Norvie  mengatakan tidak menutup kemungkinan munculnya nama – nama lain karena prosesnya masih dinamis, karena setelah penjaringan BCAD baru penggodokan Bakal Calon Kada.

Sementara penjaringan dan persiapan dini BCAD PKS sendiri, dikatakan Norvie juga menjadi bagian dari strategi Partai dalam memenangkan Calon Kada mendatang.(K1)

BACA JUGA :   Politisi PAN Dapil III Haji Riadi, Dipercaya Kembali sebagai Sekretaris Komisi II DPRD KSB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *