Pasangan Bacabup KSB Nur Ramdhan, Makin Kokoh Tancapkan Posisinya

Headline, Politik15380 Dilihat

Sumbawa Barat – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Nur Ramdhan (Drs. H.Muhammad Nur Yasin dan H. Sumardhan, S.H., M.H) diam – diam terus bergerak menancapkan posisinya sebagai Bakal Calon dalam Pilkada Sumbawa Barat mendatang.

Satu – satunya kontestan yang telah menetapkan pasangan menuju suksesi Pilkada mendatang sejauh ini, setelah mengklaim telah mendapat dukungan KTP dari masyarakat dan penuhi syarat maju sebagai Calon Independent itu, dikabarkan makin solid dan mendapat dukungan luas dari masyarakat Sumbawa Barat.

Dalam bulan Maret 2023, Nur Ramdhan diketahui kembali telah turun di belasan titik guna silaturrahmi menyambut dukungan masyarakat.

Tak hanya itu sejumlah bantuan seperti sarana pompa air untuk petani dan berbagai bantuan keperluan masyarakat diturunkan dalam beberapa bulan terakhir.

H. Sumardan tidak menampik hal ini, kepada KMC Media Group, Pengacara senior di Jawa Timur yang belakangan sibuk menangani perkara pasca Tragedi Kanjuruhan itu menyatakan, hampir semua Desa dan Dusun di KSB telah didatangi guna menyambut aspirasi masyarakat.

” Alhamdulillah kami menjawab dukungan masyarakat dengan terus turun di belasan titik dalam beberapa pekan terakhir di Bulan Maret ini, kami juga berkesempatan mendukung sejumlah kebutuhan para petani seperti pompa air dan beberapa sarana air bersih,” ungkapnya, kepada KMC Media Group belum lama ini.

Bantuan itu ditegaskannya, semata mata sebagai bentuk kepedulian terhadap masalah yang tengah dihadapi masyarakat.

” Kami terus berusaha mendengar dan menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat, ” tambahnya.

Sebelumnya bakal Calon Bupati Sumbawa Barat H.M Nur Yasin kepada KMC Media Group menegaskan, jika niat untuk maju Pilkada KSB kian mantap, ditegaskannya dari awal sejak menentukan pasangannya telah dipertimbangkan dengan matang termasuk bagaimana duet kedepan dalam membangun KSB yang adil dan mencapai kesejahteraan masyarakat telah diperhitungkan dengan matang, jika masyarakat KSB percayakan amanah kepada Nur Ramdhan pimpin KSB.

BACA JUGA :   Pulau Lombok Bakal Digoyang Exe Rockā€™In

” Kami punya visi misi membangun masyarakat KSB adil Sejahtera seutuhnya, baik kesejahteraan dan kemaslahat di dunia maupun akhirat, saya percaya pak Sumardhan sebagai Pasangan adalah praktisi hukum yang syarat pengalaman kedepan mampu menjawab persoalan persoalan hukum dan bagaimana tantangan membangun KSB kedepan,” ungkap Ustat Non panggilan akrab ulama asal Sampir Taliwang tersebut.(K1)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *