Post ADS 1

Parkiran di Sekitar Bank NTB Taliwang Minta Ditertibkan

Taliwang – Parkir kendaraan pegawai dan nasabah Bank NTB di Jalan Ahmad Yani Taliwang, dikeluhkan warga pengguna jalan.

Hampir setiap hari dan jam kerja, jalanan disekitar Bank NTB dipenuhi kendaraan baik roda dua dan roda empat, akibatnya bahu jalan umum semakin sempit.

” Parkiran kendaraan di Bank NTB ini gak teratur, sudah jalan sempit parkirnya juga dua sisi jadi semrawut, ini jalan umum mesti diatur agar tertib,kami khawatir disini bisa terjadi kecelakaan,” tandas salah seorang warga pengguna jalan Ahmad Yani, yang enggan namanya diberitakan.

Tak hanya warga pengguna jalan tadi, netizen juga mulai menyoroti masalah ini.

Pemilik akun Tau Dita Taliank misalnya dalam unggahannya, yang dilansir Siberindo Media Group, meminta Pimpinan Bank NTB dan Dinas Perhubungan untuk tertibkan masalah parkir tersebut.

“Kepada pimpinan Bank NTB cab. Taliwang di mohon dengan sangat agar memperhatikan banyaknya mobil yg parkir seenaknya di pinggir jalan (ahmad yani taliwang) sudah sangat menggangu bagi kami pemakai jalan raya. Dan sangat di sayangkan pihak Dinas Perhubungan KSB juga tidak pernah mengambil tindakan ataupun juga penertiban di lokasi,” tulis akun Tau Dita Taliank.

Sementara pantauan Media, setiap hari kerja Jalan Ahmad Yani sekitar lokasi Kantor Bank NTB (Kantor Sementara-red) memang kelihatan ramai kendaraan bahkan saat waktu sibuk terjadi parkir panjang dan tak jarang dua sisi bahu jalan juga digunakan untuk parkir, yang mengakibatkan jalanan semakin sempit.

Informasi dari warga setempat,pada bulan Januari lalu sempat terjadi kecelakaan kecil disekitar Bank NTB tersebut akibat jalan sempit tadi, dikhawatirkan kecelakaan lalu lintas akan terulang kalau tidak segera ditata dan tertibkan.(T1)

 

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: