oleh

Maluk Cup III Sajikan Kompetisi Berkelas, Amman Mineral Siap Support

Maluk – Kompetisi Sepakbola antar klub Maluk Cup III Tahun 2022 segera digulirkan dan dijamin kembali bergengsi seperti sebelumnya.

Ketua Maluk FC, Kamaluddin, S.E kepada KMC Media Group mengatakan untuk tahun ini Maluk Cup akan diikuti 48 klub anggota ASKAB PSSI Sumbawa Barat.

“ Kami menyediakan hadiah total Rp. 70 juta untuk Maluk Cup III tahun 2022, dan ini lebih besar dari biasanya dan kami siap kemas kompetisi  dengan menarik,” tandas Owet sapaan akrab Kamaluddin, Jum’at (5/8/22).

Dikatakan Owet, Maluk Cup merupakan kompetisi rutin yang diselenggarakan sejumlah komponen masyarakat Maluk, hanya saja beberapa tahun terhenti lantaran Covid-19, sehingga baru tahun 2022 dapat terlaksana kembali.

“ Dengan adanya Maluk Cup ini, kembali dapat memberikan semanggat sekaligus sarana hiburan bagi masyarakat setelah pandemi Covid-19, kita bangkit dengan Sepakbola salah satunya,” tambah Owet.

Penyelenggaraaan Maluk Cup III ini ditegaskan Owet tidak terlepas dari dukungan PT Amman Mineral Nusa Tenggara yang beroperasi diwilayah setempat.

“Peran serta dan komunikasi dengan PT Amman Mineral melalui Manager External Relation Pak Hendro Purwanto sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, terima kasih kami sampaikan kepada beliau yang sangat pro aktif turun membantu kami,”demikian tutupnya. (T3)

 

BACA JUGA :   Pekerja Pers Dituntut Jalankan Fungsinya dengan Baik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *