Lomba Pocil Tingkat SMP di Sumbawa Barat, SMPN 1 Maluk Juara 1

Headline3750 Dilihat

Sumbawa Barat – Kepolisian Resort Sumbawa Barat kembali menggelar lomba POCIL atau Polisi Cilik di Kabupaten Sumbawa Barat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harapap,S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddi Soebandi menyampaikan untuk lomba Pocil kali ini pesertanya adalah siswa SMP dengan peserta semua SMP yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam final yang berlangsung, Minggu kemarin (25/6/23) di Komplek Kamutar Telu Center, nampak siswa SMP se-Kabupaten Sumbawa Barat antusias mengikuti lomba Pocil ini.

“ Lomba Pocil sangat bagus untuk melatih mental dan disiplin anak-anak sejak dini, peserta serta penonton cukup antusias,ikuti lomba Pocil tahun ini,” ujar Eddi Soebandi.

Adapun yang keluar sebagai jura dalam Lomba Pocil tahun 2023 tingkat SMP se-Kabupaten Sumbawa Barat, yakni Juara I SMPN 1 Maluk dengan nilai 299, Juara II SMPN 1 Seteluk dengan nilai 267 dan Juara III MTSN 1 Sumbawa Barat dengan nilai 220.

Sedangkan untuk Juara harapan menurut Eddi Soebandi yakni, Juara Harapan I SMPN 3 Taliwang dengan nilai 211, Harapan II SMPN 1 Taliwang dengan nilai 202 dan Juara Harapan III SMPN 4 Taliwang dengan nilai 176.(*)

BACA JUGA :   Tahun 2023 Sekda Beri Angin Segar Untuk 246 PPPK KSB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *