Kyai Zul Jadi Penasehat Paslon Amanah

Headline, Politik, Sorot17 Dilihat

Sumbawa Barat, – Komposisi pengurus relawan pemenangan Amar – Nani secara resmi telah diumumkan di Resto Hanipati Taliwang, Sabtu, 6/7.

Adapun beberapa nama tokoh besar dalam struktur pengurusan tersebut salah satunya mantan Bupati Sumbawa Barat dua periode (2005–2010 dan 2010– 2015),Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., M.M.

” Ya, sangat istimewa. Kemarin kita sudah ijin dan berkoordinasi dengan Buya Zul. Beliau menyampaikan kesediaannya masuk sebagai dewan penasehat di struktur pengurus relawan pemenangan Amar – Nani,” ungkap Ketua 1 Pengurus Tim Relawan Amar – Nani, Leo Supardinata, Minggu, 7/7.

Masuknya Buya Zul sebagai Penasehat Amar – Nani semakin mempertebal kepercayaan diri seluruh pengurus relawan untuk berjuang lebih keras lagi.

Apalagi Buya Zul masih memiliki pengaruh yang sangat besar atas beragam inovasi kinerja pembangunan yang dinilai sukses pada masa pemerintahannya.

Namanya bahkan sudah melekat dan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari warga Sumbawa Barat.

” Ini berpengaruh sangat besar dalam upaya menarik dukungan. Sebab, dari sisi program, strategi, relasi maupun mengelola tim, Buya Zul sangat berpengalaman,” imbuhnya.

Selain itu, dalam proses pemenangan, keterlibatan Buya Zul sebagai penasehat akan dapat memberikan suntikan semangat bagi relawan untuk memenangkan Amar – Nani pada Pilbup November mendatang.

” Beliau yang didengar pendapat dan nasehatnya,” pungkas Leo.

Selain Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., M.M, Amar – Nani juga menunjuk sejumlah nama sebagai anggota dewan penasihat tim pemenangan. Nama-nama itu diantaranya, H. Ramli Ahmad, S. Pd, KH. Syamsul Ismain, Lc, Drs. H. Mukhlis dan H. Rusdin A. Karim, S. Pdi. (**)

BACA JUGA :   Antusias Warga KSB Operasi Katarak Gratis, Kedepan Akan Sering Dilaksanakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *