Post ADS 1

KTI Dorong Event Anak Muda di KSB Konsisten Digelar

Sumbawa Barat – Upaya mendorong generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi dengan menyediahkan wahana seperti pergelaran event festival seni budaya dan olahraga, harus terus secara konsisten.

Seperti pergelaran Earth Fest 22 yang belum lama ini dilaksanakan oleh Sanggar Seni Lepas yang dudukung oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat, Pemab Sumbawa Barat serta disponsori oleh Amman Mineral itu sangat menarik.

“ Kami dari Kamutar Telu Indonesia, ikut bangga dan merasakan semaraknya event ini, pergelaran seperti ini harus terus mendapat tempat kedepan dan didukung Pemerintah serta pihak perusahaan seperti Amman Mineral,” ujar Gusti Antoni, S.Sos dari Kamutar Telu Indonesia (KTI).

Juadi Majid

Ditegaskan Gusti, dengan adanya wahana bagi generasi muda dapat memicu krativitas serta meminimalisir hal negatif yang berkembang dikalangan generasi muda seperti narkoba dan hal negatif lainnya.

“ Semoga kegiatan ini jangan berhenti sampai disini, bila perlu khusus Earth Fest 22 didukung pihak terkait, Pemerintah maupun  Amman Mineral misalnya dengan bikin konser lagi road show di Kecamatan yang ada, agar syiar dan gemanya semakin meluas dengan begitu anak-anak muda kita talent yang ada terpacu,”tambah Gusti.

Hal paling penting lainnya, ditambahkan Juadi Majid yang juga dari KTI  yakni, anak-anak band yang ada perlu diransang dan didorong untuk rekaman dan juga agar karyanya bisa go publik misalnya dengan pemanfaatan platform Youtube.

“ Sarana dan prasaranya perlu di Support, talent musik di KSB luar biasa, ini modal KSB sehingga kedepan KSB pun semakin dikenal luas,” ujar Juadi.

Seperti diketahui, KTI merupakan Lembaga Independent didirikan sejumlah komponen muda KSB baik dari kalangan aktivis LSM pegiat medsos dan insang Pers dalam rangka berpartisipasi aktif mengisi pembangunan daerah bangsa dan negara, menuju perubahan positif ditengah masyarakat. Tentang KTI Klik Disini.(K2)

 

 

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: