Hendak Mencari Sarang Lebah Madu, Seorang Warga Bima Meninggal Dunia di Tatar Sekongkang

Headline, Peristiwa5517 Dilihat

Sumbawa Barat – Hendak mencari sarang lebah madu di Gunung Puna Desa Tatar Kecamatan Sekongkang, seorang warga yang diketahui bernama Jakariah Mansur Abi asal Desa Campa Kecamatan Madapanga Kabupaten Bima meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon.

Kapolres Sumbawa Barat, Yasmara Harahap, S.IK melalui KASI Humas IPDA Eddi Soebandi, S.Sos melaporkan, korban berangkat dari rumah pada Sabtu 2 September 2023 sekitar pukul 05.00 pagi, sekitar pukul 09.00 wita Korban beserta rekan sekelompoknya sampai di lokasi Gunung Puna Desa Tatar Sekongkang.

“ Sekitar hari Senin 4 September 2023, pukul 01.00 wita  dini hari korban naik ke atas pohon untuk mengambil sarang lebah dan kemudian terjatuh dari pohon kemudian korban langsung dipindahkan sekitar 300 m dari lokasi jatuh,” terang Eddi Soebandi.

Selang setengah jam setelah jatuh dari pohon dijelaskan Eddi Soebandi, sekitar pukul 01.30 wita korban Meninggal Dunia, kemudian teman korban langsung turun ke kampung untuk meminta bantuan warga mengevakuasi jenazah korban.

“ Sekitar pukul 07.00 wita jenazah korban dibawa turun ke jalan raya oleh warga dan Bhabinsa desa Tatar, kemudian sekitar pukul 12.19 wita jenazah korban tiba di jalan raya dan langsung dibawa oleh ambulance dan dibawa ke  UPTD Puskesmas Tongo untuk di lakukan visum,”lanjut Eddi.

Polres Sumbawa Barat dikatakan Eddi, langsung turun ke TKP mengamankan barang bukti dan telah memintai keterangan 8 saksi atas peristiwa ini.

“ Atas kematian korban, pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan sudah membuat surat penolakan dilakukan otopsi, jenazah langsung di bawah ke Desa Campa Madapangga Bima dengan menggunakan mobil Ambulan Puskesmas Tongo untuk kemudian dimakamkan,” demikan Eddi Soebandi.(*)

BACA JUGA :   Ditemukan Mayat Bayi di Pinggir Pantai Uringan Labuapi, Polisi Buru Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *