Post ADS 1

Haji Deden Resmi Pimpin Partai Hanura KSB

Sumbawa Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat resmi dipimpin H. Zaidul Bahri,S.H, Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Partai Hanura KSB diserahkan Rabu kemarin (16/3/2022) oleh Ketua DPD Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan, S.Sos di Kantor DPD Partai Hanura NTB.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya ketua DPD Partai hati nurani rakyat provinsi Nusa Tenggara Barat dengan ini menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat semoga amanah ini bisa dipertanggungjawabkan dan semoga Hanura Kabupaten Sumbawa Barat bangkit Jaya menang salam hati nurani,” ujar Ahmad Dahlan saat menyerahkan SK.

Ucapan serah terima SK dari Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTB tersebut, kemudian disambut dengan ucapan kesediaan siap memegang amanah Partai, oleh Haji Deden sapaan akrabnya selaku Ketua DPC Partai Hanura KSB.

“Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim saya selaku ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sumbawa Barat menerima SK dari ketua DPD Partai Hanura provinsi Nusa Tenggara Barat semoga Partai Hanura di Kabupaten Sumbawa Barat bangkit Jaya menang salam hati nurani,” tandas H. Deden.

Dengan memegang SK DPC Partai Hanura KSB tersebut, Haji Deden yang sebelumnya digadang sejumlah pihak untuk maju dalam Pilkada Sumbawa Barat 2024 mendatang, akan melakukan konsolidasi dan menyusun kelengkapan kepengurusan Partai Hanura mulai dari tingkat Kabupaten hingga ranting ditingkat Desa.

“ Setelah ini segera kita akan lantik pengurus Kecamatan Partai Hanura se Kabupaten Sumbawa Barat,” ujar H.Deden, kepada KMC Media Group, Kamis (17/3/2022).(T1)

Berikut Video Serah Terima SK Partai Hanura KSB :

https://youtu.be/eHu65Qss_jM

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: