Post ADS 1

Fanbase Klub Manchester United di KSB, Diresmikan Besok

Taliwang – Komunitas penggemar klub Sepakbola dunia di Kabupaten Sumbawa Barat terus tumbuh, salah satu diantaranya ada Fanbase United Indonesia Chapter Sumbawa Barat (UICSB) atau Fans Klub Manchester United klub raksasa asal Inggris.

Koordinator Daerah UICSB, Suhadi,S.P.,M.Si dalam keterangan persnya menyampaikan, peresmian Fansbase Manchester United di KSB atau UICSB akan berlangsung Rabu besok (1/6/2022) di Rafi Futsal.

Dikatakannya beberapa rangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam peresmian UICSB diantaranya ada pertandingan futsal antar Fanbase klub eropa lainnya yang ada di KSB.

“ Ada juga acara ceremonial, dan juga akan ada sesi foto bersama,” terang Suhadi.

Adapun beberapa program UICSB yang akan dilaksanakan kedepan dikatakan Suhadi diantaranya ada, acara Nonton Bareng, Sharing, Charity, Sports, Event dan All About United.

“ Semoga dengan kehadiran UICSB memberikan manfaat kedepan, khusus generasi muda di KSB,”ujar Suhadi.

Sementara itu secara terpisah, Ketua Milanisti Sumbawa Barat Indra Irawan LM, S.Kom menyambuat baik kehadiran UICSB di KSB dikatakannya ini menambah semarak atmosfir sepakbola di KSB secara Umum.

Dikatakan Indra yang juga Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Sumbawa Barat itu, kedepan dengan semakin  banyaknya Fanbase klub Sepakbola di KSB menambah gairah kreativitas anak muda dan lebih khsusus menyemarakkan agenda sepakbola lokal dan dunia.

“ Ini sangat menarik, dan kami dari Askab PSSI Sumbawa Barat dan Milanisti KSB mengucapkan Selamat untuk peresmian Fanbase Manchester United di KSB,”ujar Indra.(K2)

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: