oleh

Dukungan Tokoh Taliwang untuk Syahrul Abbas Terus Mengalir

Sumbawa Barat – Dukungan masyarakat terhadap Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, Drs. H. Syahrul Abbas, SH.MAP terus mengalir.

Sejumlah tokoh Taliwang dalam sepekan terakhir bersilaturrahmi dengan Polisi Young sapaan akrab pensiunan Perwira Polisi tersebut, dan rata – rata mereka memberikan respon positif mendukung Syahrul Abbas dalam Pilkada KSB.

” Kami siap secara aktif mendukung beliau, apalagi beliau ini sudah lama kami kenal, figur yang ramah dan tegas,” ucap Syafruddin “Pedo” H. Massaidi, memberikan penilaian terhadap Polisi Young, saat diwawancarai KMC Media Group belum lama ini.

Selain Pedo sapaan akrab pengusaha kayu asal Lingkungan Menala ini, Syirajuddin warga menala lainnya juga mengaku sudah lama mengenal sosok Syahrul Abbas.

” Kami kenal beliau sejak saat sekolah, beliau selalu sempatkan silaturrahmi dengan kami, ya harapan kami beliau bisa maju di Pilkada KSB dan beliau sangat pantas menjadi Bupati,” kata Iden Sapaan akrabnya.

Tokoh masyarakat Taliwang lainnya, Sukardi asal Kelurahan Bugis menilai, sosok seperti Syahrul Abbas layak memimpin KSB, apalagi menurutnya pengalaman dan pergaulan nasionalnya cukup luas.

” Saya sudah lama mencari kontak beliau, hari ini ketemu dan bisa diskusi hangat, beliau punya kans bagus untuk tarung di Pilkada KSB kali ini,” katanya.

Tak hanya di Taliwang, Syahrul Abbas dalam sepekan terakhir dikabarkan mengunjugi beberapa tokoh masyarakat di Jereweh, Maluk dan Sekongkang, terakhir kemarin Syahrul Abbas disambut hangat oleh warga Kokarlian Poto Tano.

” Alhamdulillah rata-rata tokoh masyarakat yang kami kunjungi memberikan respon positif kepada pak Syahrul Abbas, mungkin karena melihat dan mendengar langsung niat tulus beliau seperti apa untuk maju dan mengabdi sebagai Calon Bupati KSB,” terang Irawan salah satu tim pemenangan Syahrul Abbas.

BACA JUGA :   Aher Kembali Dipercaya Nahkodai Komisi II DPRD KSB

Sementara menyinggung soal pasangan dan kendaraan Politik menuju Pilkada mendatang, Irawan mengaku sejauh ini sudah melakukan pendekatan dengan sejumlah Parpol termasuk dengan sejumlah calon pasangan.

” Kita bergerak saja dulu, dan kita terus lakukan pendekatan dengan Parpol baik pengurus daerah hingga pusat,masalah pasangan kita juga pantau survei dan masukan masyarakat, hingga pada saatnya nanti kita deklarasikan,” demikian jelas Irawan.(T2)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *