Deklarasi Dukungan Relawan Mandiri Kota Mataram, Haji Firin Disambut Heboh

Headline, Politik14 Dilihat

Mataram – Calon Wakil Gubernur NTB Dr HW Musyafirin disambut lantunan sholawat oleh ratusan relawan saat tiba di lokasi deklarasi mandiri se-Kota Mataram di Lesehan Goyang Lidah, Rembige, Kota Mataram, Ahad siang 30 Juni 2024.

Selain lantunan sholawat, Haji Firin juga disambut dengan lagu kemenangan Pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah – Dr HW Musyafirin (Rohmi – Firin), yang digubah oleh relawan mandiri berjudul ‘Rohmi-Firin Pilihan Sasambo’.

Acara yang digagas komunitas relawan mandiri barisan Rohmi – Firin Kota Mataram itu dihadiri oleh perwakilan simpul-simpul relawan mandiri berbagai etnis, agama dan profesi dari seluruh wilayah Kota Mataram.

Pada kesempatan itu juga dibacakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Rohmi – Firin oleh Relawan Mandiri, Barisan Firin Muda, Pedis Entartain, Paguyuban Kepala Lingkungan, Komunitas Senam Fitnes dan Aerobik, Komunitas Musik Cafe dan Restoran, Komunitas Dangdut De Sasak, Komunitas Catur, Komunitas millenial, Mwjelis Taklim, komunitas Gomong Sakura, Komuitas Mobile Legend, Paguyuban Kadus dan Komunitas Kampung Melayu dan sejumlah komunitas relawan lainnya.

Pembacaan Deklarasi itu diikuti dengan penandatanganan dukungan tertulis oleh seluruh perwakilan simpul relawan disaksikan langsung oleh Calon Wakil Gubernur NTB, Haji Firin.

Haji Firin dalam sambutannya menyampaikan penghargaan tinggi kepada seluruh relawan yang dengan tulus ikhlas mendukung pasangan Rohmi – Firin.

Ia mengungkap sejak awal wacana Rohmi – Firin berpasangan, banyak sekali gangguan sebagai upaya memisahkan pasangan tersebut.

“Dalam setiap komunikasi, Saya dan Ummi Rohmi selalu saling menguatkan. Beliau juga menegaskan bahwa tidak mungkin untuk kembali melanjutkan Zul – Rohmi Jilid II dan berkomitmen tidak akan maju mencalonkan diri di Pilkada NTB jika tidak dengan saya. Saya juga demikian, sejak awal saya sampaikan ke publik tidak akan maju jika tidak dengan Ummi Rohmi,” bebernya.

BACA JUGA :   Kemenag Gelar Rukyatul Hilal Ramadan 1444 H di 124 Lokasi

“ALhamdulillah komitmen beliau dibuktikan dengan pernyataan resmi yang beliau sampaikan ke publik bahwa beliau akan majubsebagai calon gubernur bersama saya. Jadi sekarang clear dan tidak perlu ada keraguan lagi ya..,” imbuhnya disambut yel-yel kemenangan oleh para relawan.

Ia meminta para relawan untuk terus bergerak untuk memenangkan NTB Maju Berdaya Saing di Pilkada 27 Nopember mendatang.

Usai sambutan para relawan yang sangat antusias langsung menyerbu Haji Firin yang hadir bersama istrinya, Hj Hanipah Musyafirin untuk bersalaman dan foto bersama.

Di akhir acara para relawan juga sempat meminta Haji Firin dan istri menyanyi. Lagu Ikan di Dalam Kolam yang dilantunkan Haja Hanipah spontan membuat heboh para relawan yang langsung turun ikut bergoyang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *