oleh

Beredar Wacana M. Nasir dan Merliza, Berpasangan Hadapi Pilkada 2024

Sumbawa Barat – Sebuah Video Ketua DPD PAN Sumbawa Barat Muhammad Nasir S.T didesain maju berpasangan dengan Merliza, S.Sos,.MM beredar.

Pantauan KMC Media Group dalam video berdurasi 28 detik tersebut, tertulis M. Nasir dan Merliza Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan mengusung KSB baru.

Sumber KMC Media Group mengatakan, jika kedua politisi ini telah menemukan kata sepakat untuk maju Pilkada KSB 2024.

Menyikapi soal ini, baik M. Nasir maupun Merliza mengaku itu tidak benar.

” Saya tidak pernah ketemu dengan Bu Merliza,” ujar M.Nasir, ST kepada KMC Media Group, Senin Malam (13/7/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, mantan Ketua DPRD Sumbawa Barat M. Nasir resmi digadang PAN dalam Rapat Kerja belum lama ini.

Sedangkan Merliza, Wakil Ketua DPRD KSB saat ini dari Partai Gerindra mengaku, jika Partainya belum menentukan sikap soal Pilkada KSB, namun menurutnya jika Partai memintai sebagai kader harus siap.

Sementara itu, hingga saat ini sejumlah Figur Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat terus bermunculan salah satunya ada Drs.H. Syahrul Abbas, SH.,MM, pensiunan Perwira Polisi ini juga dikabarkan tengah digadang sejumlah komponen di KSB.

Untuk pasangannya, Syahrul Abbas dilaporkan telah mengantongi sejumlah nama, diantaranya ada nama Dr.Harjito dan termasuk Merliza.

” Kita lihat saja nanti, kita berproses saja dulu sembari melihat dan mendengar respon masyarakat,” ungkapnya, kepada KMC Media Group, Rabu (13/7/22).(T1)

 

BACA JUGA :   Parkiran di Sekitar Bank NTB Taliwang Minta Ditertibkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *