oleh

Amman Mineral Support Penuh Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di KSB

Taliwang – Perusahaan tambang PT Amman Mineral Nusa Tenggara terus mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan dan olahraga bagi kontingen Sumbawa Barat diberbagai event lokal, regional dan nasional termasuk Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022.

Sekretaris Umum Asosiasi PSSI Sumbawa Barat, Indra Irawan LM, S.Kom menyampaikan, dukungan Amman Mineral dalam Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 cukup total mulai dari saat Launching beberapa waktu lalu, tahap persiapan hingga berkompetisi di Mataram bagi Al-Ikhlas FC wakil Sumbawa Barat.

“ Kami sampaikan terima kasih kepada managemen Amman Mineral yang telah membantu Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kompetisi di Mataram,” ujar Indra di Taliwang, Jum’at (5/8/2022).

Sebelumnya saat pelepasan tim Al-Ikhlas FC di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas Taliwang, Rabu (3/8/2022) Dandim 1628 Sumbawa Barat  Letkol Inf Octavian Englana P,  juga menyampaikan hal yang sama atas dukungan Amman Mineral.

“ Kita bersyukur atas dukungan semua pihak, Kodim 1628 Sumbawa Barat menyampaikan terima kasih kepada Askab PSSI Sumbawa Barat dan lebih khusus kepada Amman Mineral sebagai sponsor utama yang mendukung Liga Santri PSSI Piala Kasad di Sumbawa Barat, semoga Al-Ikhlas FC bisa menunjukkan prestasi di Mataram nantinya,” ujar Dandim sembari memotiviasi pemain agar selalu ingat bahwa di pundak mereka tidak hanya membawa nama Pondok Pesantren Al-Ikhlas tetapi membawa nama Sumbawa Barat.

Sementara itu, Al – Ikhlas FC dalam laga perdana Liga Santri PSSI Piala Kasad putaran Provinsi NTB dalam babak 8 besar yang berlangsung pagi tadi Jum’at (5/8/2022) di Lapangan Gebang Komplek TNI AD Mataram sukses mengalahkan Ponpes Nurul Yakin asal Lombok Utara dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini Al-Ikhlas FC akan menghadapi tim asal Lombok Barat Ponpes Islahul Muslimun pada Sabtu besok dibabak Semifinal.(T1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.