Amar-Hanifah Ikut Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten

Headline12 Dilihat

Sumbawa Barat, taliwangnews.com—Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, H. Amar Nurmansyah, ST dan Hj. Hanifah Musyafirin terlihat hadir diantara ribuan orang simpatisan dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten yang digelar di Aula Hanipatih Resto Taliwang, Sabtu (06/7)

Dalam kesempatan itu, H. Amar berpesan kepada seluruh tim dan simpatisan agar selama dalam peroses pemilihan nanti dapat dilakukan dengan baik saat mensosialisasikan visi-misi program, tanpa perlu mencemooh pihak lain atau hal-hal yang dapat dianggap dapat mengganggu kondusifitas daerah. “Saya berpesan, sampaikan kepada masyarakat visi-misi program dengan baik, tanpa mencemooh pihak lain. Dan tidak boleh ada dari tim dan relawan yang sengaja melanggar aturan, tapi ikut mengawasi terjadinya pelanggaran Pemilu dan laporkan jika memang ditemukan,” Tandasnya

Selain itu, H. Amar juga menyampaikan apresiasinya atas antusiasme tim dan relawan yang hadir dari berbagai penjuru kabupaten dalam deklarasi Tim Pemenangan tersebut. “Terimakasih yang mendalam saya ucapkan dari lubuk hati atas kehadiran seluruh tim dan simpatisan dalam kesempatan yang begitu luar biasa ini. Mohon maaf jika terpaksa ada diantara kita yang harus berdiri, sedang yang lain ada yang duduk, namun masih berantusias mengikuti rangkaian acara sampai akhir. Ini menandakan bahwa kami berdua (H.Amar-Hj. Hanifah) merasa tidak ada apa-apanya tanpa bapak dan ibu sekalian. Maka dengan semangat perjuangan yang solid, kita tentu akan dapat meraih kemenangan bersama,” demikian H. Amar Nurmansyah, ST. (Moerdini)

BACA JUGA :   Ganjar-Mahfud Dianggap Mampu Perbaiki Rapor Merah HAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *