oleh

Al- Ikhlas FC  KSB Menang 2-0, Dandim 1628/SB Beri Bonus Tunai

Mataram- Kesebelasan Al-Ikhlas FC klub sepakbola Pondok Pesantren (Ponpes) Al – Ikhlas Taliwang Sumbawa Barat berhasil memetik hasil sempurna dilaga perdana Liga Santri PSSI Piala Kasad untuk putaran Provinsi NTB.

Al – Ikhlas FC yang dilatih Mulyadi Jok berhasil menang meyakinkan dengan skor 2 – 0 atas Ponpes Nurul Yakin Lombok Utara yang berlangsung pagi tadi Jum’at (5/8/2022) di Lapangan Gebang Mataram.

Dalam pertandingan yang disaksikan oleh Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana P tersebut, Al – Ikhlas FC tampil lebih percaya diri. Al – Ikhlas unggul 1-0 dibabak pertama dan dibabak kedua memperbesar kemenangan menjadi 2-0. Dua gol Al-Ikhlas diborong pemain depan Yadi Wahyudi masing-masing dimenit ke-7 dan menit 47.

Seusai pertandingan, Dandim 1628 Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana P langsung menyapa anak-anak Putra Rabbani julukan Al-Ikhlas FC, dalam kesempatan tersebut Dandim nampak menyemangati pemain untuk tampil lebih baik dilaga selanjutnya.

“ Terima kasih kalian sudah bermain bagus tadi, dan pertandingan selanjutnya harus lebih baik saya yakin kalian semua bisa,  ini ada sedikit bonus untuk kalian sekedar untuk jajanan sore nanti,” ujar Dandim sembari menyodorkan sejumlah uang tunai yang disambut ucapan Alhamdulillah dan rasa gembira oleh para pemain dan official Al-Ikhlas FC.

Sebelum meninggalkan Lapangan Gebang, Dandim 1628 Sumbawa Barat mendapatkan Jersey Al-Ikhlas FC yang diserahkan pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Ust. Lalu Mujahid Imaduddin, S.Hi.,M.Ag.

Sementara itu, dengan hasil kemenangan pagi tadi Al-Ikhlas FC lolos babak semifinal dan akan mengahadapi tim asal Lombok Barat Ponpes Islahul Muslimun pada Sabtu besok di tempat yang sama Lapangan Gebang Mataram.(T4)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.