Post ADS 1

Aher Tutup Open Turnamen MCL Cup 2022

Brang Ene – Pertandingan open Turnamen Manemeng Champions League (MCL) 2022 di tutup Aherudin Sidik, SE.ME, sabtu (12/2) sore tadi.

Kegiatan pertandingan sepak bola mini antar RT di Desa Manemeng Kecamatan Brang Ene ini, berlangsung cukup meriah pasalnya, kegiatan yang dikemas sedemikian rupah oleh panitia pelaksana menyedot perhatian masyarakat di wilayah ini.

Ketua Panitia Pelaksana DONI KURNIADI, S.Pd yang ditemui media ini, menyebutkan kalau kegiatan ini merupakan Agenda rutin tahunan desa manemeng, semenjak covid 19 melanda, “Pada saat itu, dimana warga dilanda kegalauan karena pandemi covid, yang di susul PPKM yang diberlakukan pemerintah, sehingga kami berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini dengan maksud atau tema berlibur di kampung saja”. Tutur Doni sapaan Akrab ketua panitia.

Ditegaskan Doni kalau kegiatan ini juga dihajatkan sebagai ajang silaturrahmi antar masyarakat serta ajang mencari bibit unggul pemain sepak bola yang nantinya akan menjadi pemain kebanggaan bumi pariri lema bariri ini, khususnya Desa Manemeng. “Kami berharap kegitan ini akan terus diselenggarakan, dan di pertengahan tahun ini kami akan melaksankan tingkat Kabupaten di tempat ini”. tegas Doni.

Sementara itu, Aheruddin Sidik, SE.ME, sangat mengapresiasi kegiatan ini, serta merasa bangga dengan inovasi masyarakat Desa Manemeng dengan kemasana kegiatan yang cukup luar biasa ini.

“Saya secara pribadi cukup bangga melihat inovasi yang luar biasa kreatif ini, dan walupun pertandingan ini sklala desa tetapi kemasan serta kemeriahannya menyamai pertandingan setingkat Kabupaten”. Sebut Aher
Selain itu, Aher juga menyatakan kesiapannya untuk terus mensupport kegiatan ini, serta berharap agar kegiatan ini bisa ditingkatkan untuk lebih besar lagi.

“saya pribadi siap mensupport kegitan ini, dan saya berharap untuk dapat dilaksanakan setingkat kabupaten di manemeng ini”. ujar Politisi Muda Kecamatan Seteluk ini.

Selain itu, Aher juga menyebutkan bahwa dirinya telah mengawal program pembangunan pagar lapangan desa manemeng sesuai dengan harapan dan usulan masyarakat pada reses tahun 2021 yang lalu. “Insya Allah dalam waktu dekat pembagunan pagar lapangan akan segera dikerjakan”. terang Aher.(Rd)

Komentar Anda

%d blogger menyukai ini: