oleh

Aher Lakukan Reses Langsung di Persawahan

Seteluk, Sumbawa Barat – Anggota DPRD Sumbawa Barat, Aheruddin, SE., M.E melakukan reses tidak seperti biasa sebelumnya, kali ini penyerapan aspirasi yang dilakukan politisi asal Kecamatan Seteluk itu dilakukan di Persawahan bersama para petani di Desa Ai Suning dan Desa Lamusung Kecamatan Seteluk.

Nampak Aheruddin dengan semangat gotong royong begitu dekat dengan petani setempat di areal Persawahan, mereka para petani yang hadir begitu antusias.

“Lokasi Reses sengaja kami lakukan di Alam Terbuka dalam suasana santai, serius dan menyentuh Kondisi riil di Lapangan atau di Areal Persawahan”. kata Aher sapaan akrab anggota DPRD 3 periode ini.

Menurutnya dalam kegiatan Reses tersebut pihaknya telah menyampaikan program-program yang sudah di perjuangkan untuk Petani maupun yang sedang dan akan di kerjakan kedepannya seperti Pembukaan Jalan Usaha Tani, Pembanguan Saluran Irigasi dan Program lainnya untuk Pengembangan Pertanian.

“Dari beberapa hal yang saya sampaikan ada juga beberapa usulan  Aspirasi Masyarakat yang akan menjadi PR saya kedepan, diantaranya Peningkatan Jalan Usahatani, Pembangunan Balai Pertemuan Petani di Reban Batu, Pembangunan Jembatan yang menghubungkan Persawahan Orong Bawah’ Desa Air Suning dengan Persawahan Poto Sepaga Desa Lamusung dan lainnya untuk kami catat dan kami perjuangkan dalam kapasitas kami sebagai Ketua Komisi II (bidang pertanian, ekonomi dan keuangan) dan juga sebagai anggota Banggar DPRD KSB di Pembahasan APBD kedepannya.” tutup  Aher.(TM)

BACA JUGA :   TNI dan ASKAB PSSI Sumbawa Barat Persiapkan Kick Off Liga Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *