oleh

27 Cabor Dukung Andi Laweng Pimpin Koni Sumbawa Barat

Taliwang – Koni Sumbawa Barat sukses menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) dengan agenda utama memilih Ketua Umum (Ketum).

Musorkablub dengan agenda dimaksud, menyusul Ketua Umum sebelumnya Muhammad Rizal, S.Sos.,M.AP mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum dua bulan lalu.

Sebelumnya untuk mengisi kekosongan pucuk pimpinan KONI Sumbawa Barat, telah ditunjuk Andi Laweng, S.H,.M.H Wakil Ketua Koni sebagai Plt Ketua Umum dengan tugas utama segera menggelar Musorkablub.

Musorkablub pun yang berlangsung siang tadi, Sabtu (24/12/22) di Taliwang menempatkan Andi laweng sebagai Ketua Umum terpilih.

Anggota DPRD Sumbawa Barat itu menjadi calon tunggal dan didukung 27 Cabang Olahraga (Cabor) dari 28 Cabor konstituen Koni Sumbawa Barat.

Dengan begitu pimpinan sidang, Mars Anugerainsyah,S.Hut.,M.Si  dalam sidang pleno kedua Musorkablub secara aklamasi menetapkan Andi laweng sebagai Ketua Umum terpilih setelah sebelumnya mendapat persetujuan dari peserta Musorkablub.

Ketum Koni Sumbawa Barat terpilih, Andi Laweng dalam sambutannya berharap agar semangat Cabor dalam mengusung dirinya sebagai Ketum sejalan dengan semangat bersama-sama untuk memajukan Koni KSB kedepan dalam rangka pembinaan atlit berprestasi.

“ Saya tidak bisa apa-apa tanpa dukungan maksimal dari Cabor yang ada, harapan saya jangan hanya dukung saat pemilihan ini tetapi dukung saya sampai kita berprestasi sama-sama,” ujar Andi laweng dalam sambutannya.

Andi Laweng pun dalam kesempatan ini, berkomitmen untuk segera menyusun tugas dan agenda jangka pendek termasuk persiapan Porprov NTB yang sebentar lagi digelar tepatnya 18 Februari mendatang.(T1)

BACA JUGA :   Anies Baswedan Memiliki Kenangan Khusus di Taliwang Sumbawa Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *